Mar 18

Ibrahimovic Bicara Tentang Mu dan Roy Keane Pujian

Liputan6.com, Paris – Zlatan Ibrahimovic akhirnya pergi ke orang pakai karena transfer ke Manchester United . Striker berusia 34 tahun yang sudah memutuskan untuk tidak kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) pembaharuan.

akan

Ibrahimovic PSG kontrak berakhir pada akhir Juni 2016. MU menyebabkan keterlambatan, Ibrahimovic besar. Red Devils MU– –sebutan ingin mendapatkan gratis.

Selain itu, ada alasan lain untuk Stadion Old Trafford Ibrahimovic tertundangnya. Dia ingin fokus pada perlindungan dari tim nasional Swedia U-21 untuk Olimpiade Rio de Janeiro pada 2016 setelah tampil di Piala Eropa di Perancis.

Kian gencarnya pemberitaan tentang kepindahan ke Manchester United, Ibrahimovic akhirnya berbicara. “Tidak ada yang bisa saya katakan tentang klub dari Manchester. Sejauh ini saya merasa sangat senang,” katanya, dikutip dari World Soccer Talk.

“Masa depan saya terlihat segera. Namun, di mana pun tempat bermain, saya sangat senang dan ingin menikmatinya,” kata mantan striker Inter Milan.

Pada kesempatan yang sama, Ibrahimovic juga tersanjung dengan pujian Red Devils legenda Roy Keane yang disebutnya pemain mimpi MU. Keane menyebut Ibrahimovic memiliki karakteristik yang diperlukan untuk Red Devils.

“Saya menganggapnya sebagai pujian yang biasa. Karena, ketika Roy Keane mengatakan, ia memiliki banyak pengalaman dan sangat akrab berkata,” ujar Ibrahimovic baru-baru.

[a

Ibrahimovic akan mendapatkan hasil yang besar jika bersedia untuk bergabung dengan Manchester United. Manajemen Setan Merah siap memberinya gaji sebesar 250 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 4,7 miliar per pekan.